Kumpulan Berita Poker Terbaik Dan Menarik

Bermain poker online memang sangat menyenangkan tapi anda harus menemukan situs poker uang asli terpercaya dahulu sebagai agen poker anda

Apakah Ada Tempat Untuk Minyak Kelapa Dalam Diet Sehat

Minyak kelapa telah mengalami peningkatan popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena banyak manfaat kesehatan yang dipuji-puji, mulai dari mengurangi lemak perut hingga memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit jantung, dan mencegah demensia.

Apakah Ada Tempat Untuk Minyak Kelapa Dalam Diet Sehat

f:id:situspokerterpercaya22:20190117045547j:plain

Klaim-klaim ini seringkali didukung oleh dukungan selebriti dan didukung oleh para pendukung diet populer seperti ketogenik dan Paleo, dengan sedikit dukungan dari bukti ilmiah.

Di sisi lain, dan semakin menambah kebingungan, Anda juga mungkin telah melihat berita utama menyebut minyak kelapa sebagai "racun murni," menyiratkan bahwa itu tidak boleh dikonsumsi sama sekali.

Dengan adanya klaim-klaim yang bertentangan ini, pertanyaan yang menjadi perhatian publik dan ilmiah adalah apakah ada ruang untuk minyak kelapa dalam makanan sehat.

Lemak buruk, lemak baik
Minyak kelapa sebagian besar terdiri dari lemak jenuh (80% hingga 90% lemak dalam minyak kelapa jenuh), membuatnya padat pada suhu kamar.

Sumber lemak jenuh lainnya termasuk produk hewani seperti daging dan susu, dan minyak tropis nabati lainnya seperti minyak sawit. Konsumsi lemak jenuh telah lama dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular karena kemampuannya untuk meningkatkan kadar kolesterol LDL yang berbahaya.

Tidak seperti lemak jenuh, lemak tak jenuh cair pada suhu kamar. Mereka dapat meningkatkan kadar kolesterol darah dan mengurangi peradangan, di antara manfaat kardiovaskular lainnya. Lemak tak jenuh banyak ditemukan dalam minyak sayur, kacang-kacangan, biji-bijian, dan ikan.

Panduan menyarankan untuk membatasi jenis lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa
Pedoman Makanan saat ini untuk orang Amerika merekomendasikan untuk mengonsumsi tidak lebih dari 10% total kalori dari lemak jenuh. Dan tahun lalu American Heart Association (AHA) merilis pernyataan penasehat ilmiah yang merekomendasikan penggantian lemak jenuh dalam makanan, termasuk minyak kelapa, dengan lemak tak jenuh.

Dalam pernyataan mereka, AHA mengutip dan mendiskusikan tinjauan tujuh uji coba terkontrol secara acak, di mana minyak kelapa ditemukan meningkatkan kadar kolesterol LDL.

Alasan di balik rekomendasi AHA adalah bahwa mengonsumsi lemak tak jenuh sebagai pengganti lemak jenuh akan menurunkan kolesterol LDL "buruk", dan meningkatkan rasio kolesterol total terhadap kolesterol HDL "baik", menurunkan risiko penyakit jantung.

Bagi mereka yang berisiko atau yang sudah memiliki penyakit jantung, AHA menyarankan tidak lebih dari 6% total kalori dari lemak jenuh, atau sekitar 13 gram berdasarkan diet 2.000 kalori. Satu sendok makan minyak kelapa mendekati batas itu, dengan sekitar 12 gram lemak jenuh.

Manfaat minyak kelapa bagi kesehatan mungkin berlebihan
Dengan bukti penting yang mendukung penggantian lemak jenuh, termasuk minyak kelapa, dengan lemak tak jenuh untuk kesehatan jantung yang optimal, dari mana datangnya berbagai klaim kesehatan untuk minyak kelapa?

Banyak klaim kesehatan untuk minyak kelapa didasarkan pada penelitian yang menggunakan formulasi khusus minyak kelapa yang terbuat dari 100% trigliserida rantai menengah (MCT). Ini bukan minyak kelapa yang tersedia di rak supermarket.

MCT memiliki struktur kimia yang lebih pendek daripada lemak lainnya, dan dengan cepat diserap dan dimetabolisme oleh tubuh, yang dianggap meningkatkan perasaan kenyang dan mencegah penyimpanan lemak.

Namun, minyak kelapa yang ditemukan di rak supermarket kebanyakan mengandung asam laurat, yang diserap dan dimetabolisme lebih lambat dari MCT.

Akibatnya, manfaat kesehatan yang dilaporkan dari minyak kelapa MCT yang dibuat secara khusus tidak dapat diterapkan pada minyak kelapa biasa.

Menariknya, asam laurat itu sendiri juga telah diklaim memiliki manfaat kesehatan. Sementara asam laurat telah terbukti meningkatkan kadar kolesterol LDL, asam laurat juga meningkatkan kadar kolesterol HDL, menunjukkan peran potensial yang melindungi jantung dari minyak kelapa.

Namun, studi epidemiologi besar telah gagal melaporkan hubungan pelindung antara asam laurat dan penyakit kardiovaskular.

Temuan dari studi epidemiologis yang melaporkan tingkat rendah penyakit kardiovaskular di antara populasi yang mengkonsumsi minyak kelapa sebagai bagian dari diet tradisional mereka (di India, Filipina, dan Polinesia, misalnya) juga telah dikutip sebagai dukungan untuk manfaat kesehatan dari minyak kelapa.

Namun, dalam studi ini banyak karakteristik peserta lainnya, termasuk latar belakang, kebiasaan diet, dan gaya hidup, yang dapat menjelaskan temuan.

Minyak kelapa: bukan makanan super atau racun
Berdasarkan bukti saat ini, minyak kelapa bukanlah makanan super atau racun. Sebaliknya, perannya dalam diet berada di antara keduanya.

Minyak kelapa memiliki rasa yang unik dan paling baik dikonsumsi dalam jumlah kecil, sebagai alternatif berkala untuk minyak nabati lainnya seperti zaitun atau kanola yang kaya akan lemak tak jenuh.

Pilihan diet ini harus dibuat dalam konteks pola diet sehat secara keseluruhan, dan dalam batas yang disarankan untuk asupan lemak jenuh.

Baca juga : Situs Poker Online Uang Asli Terpercaya
Baca juga : Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Tahun Ini